PURWARUPA E-BATIKJOGJA RINTISAN MARKETPLACE BATIK ASLI YOGYAKARTA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN DAYA SAING IKM BATIK YOGYAKARTA

PURWARUPA E-BATIKJOGJA RINTISAN MARKETPLACE BATIK ASLI YOGYAKARTA SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN DAYA SAING IKM BATIK YOGYAKARTA

PURWARUPA E-BATIKJOGJA
RINTISAN MARKETPLACE BATIK ASLI YOGYAKARTA
SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN DAYA SAING IKM BATIK YOGYAKARTA

Reference :
Hanafi, A., 2011, Design and Prototype E-Shop Computer Web Portal using Software Design Pattern, Teknomatika, Volume 5 No. 1.
Indrajit, R.E, 2002, “Pengantar Konsep E-Business”, Penerbit ANDI, Yogyakarta.
Mujiyana, I.E, 2013, “Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Via Internet pada Toko Online”, J@TI Undip Vol. VIII No.3 September 2013, Semarang.
Veritran, D, 2012, “eCommerce in Indonesia”, Harvard Business School by the management of Veritrans & DailySocial.

Teknomatika

Jurnal Teknomatika STMIK Jenderal Achmad Yani

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *